Kamis, 16 November 2017

Tugas Harian, Short Story MatKul Bahasa Inggris UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG


Nama : Nanang Kurnaefi Bachrudin
NPM : 17-22-201-007
Hari/tanggal : Rabu, 04 Oktober 2017
Assalamualakum wr.wb
Pada tanggal 04 oktober 2017 adalah hari dimana saya masuk kuliah yang ketiga hari, hari tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri karena saya bisa menginjakan kaki di pergurun tinggi.
Lanjut cerita, pada saat jam mata kuliah masuk dan kebetulan yang di pelajari adalah Bahasa Inggris yang mungkin membuat saya canggung mengahadapi nya namun saya berusaha untuk memperhatikan. Dipertengahan waktu Miss Rella memberikan waktu untuk perkenalan dan menginfokan bahwa dirinya bkan Dosen yang mengajar tetap, namun Dosen pengganti, beliau menggantikan Mr. Zalzulifa karena Mr. Zalzulifa tidak hadir. Dosen asisten dari Mr. Zalzulifa mengajar/memberikan perkenalan terhadap Mahasiswa/siswi dengan cara menggunakan Bahasa Inggris, diperkenalan hari ketiga tersebut tidak semua nya di perkenalkan di depan  kelas karena waktu yang sempit, tetapi saya mendapat kesempatan untuk memperkenalkan diri dengan sedikit gerogi karena hari itu pertama kali saya masuk pagi dikarenakan sebelum nya saya masuk jadwal malam, alas an saya masuk pagi-malam karena saya bekerja sif.
Di hari  tersebut saya juga mendapatkan teman baru, dan baik. Tidak lama kemudian Miss Rella pun memberikan tugas mandiri kecil kepada Mahasiswa/siswi, salah satu tugas nya yang sekarang saya ceritakan ini, semoga saya mendapatkan respon atau penilaian yang baik.
Cukup sekian dan terimakasih sudah menyimak cerita pendek saya.
Assalamualaikum wr.wb

Assalamualaikum wr.wb On October 04, 2017 was the day I entered my third college day, that day became a pride because I was able to spend my legs in the high altitude. Continue the story, at the time the subject hours entered and the coincidence in the reading is the English language that may make me awkward facing him but I try to pay attention. In the middle of the time Miss Rella gave her the introductory and infatuating time that she lectured, but Substitute Lecturer, Mr. Zalzulifa because Mr. Zalzulifah was not present. Lecturer assistant from Mr. Zalzulifa teach or give introduction to Student by using english language, introduction today not all her in introduce in front of class because time is narrow, but I got chance to introduce myself with a little gerogi because that day was the first time I went in the morning before he I entered the night schedule, my dear in the morning because I work sif. In that day I am also a new friend, and good. Not long afterwards Miss Rella also give a small self-reliance to the Student, one of his duties that I now tell this, may I answer or good judgment. Enough and thank you for listening to my short story.
Assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar